delikreportase.com

Copyright © delikreportase.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Polsek Kuala Cenaku Gelar Ops Cipkon

AKP Deni Afrial: “Dari hasil giat kia hari ini jumlah kenderaan bermotor yang diperiksa 44 kenderaan terdiri dari 14 roda dua, 20 roda empat dan 10 roda enam”.

 

KABARRIAU.COM, Rengat – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Simpatik 2017, Polsek Kuala Cenaku menggelar Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) dengan merazia kenderaan bermotor (Ranmor) di Jalan Lintas Rengat – Tembilahan tepatnya didepan Mapolsek Kuala Cenaku, Selasa (7/3/17).

Operasi Cipkon ini dipimpin langsung Kapolsek Kuala Cenaku AKP Deni Afrial beserta 10 personil dari berbagai satauan. Adapun giat ini berupa terguran dan pemeriksaan barang bawaan serta surat kelengkapan kenderaan bermotor dan kelengkapan kenderaan.

“Dari hasil giat kia hari ini jumlah kenderaan bermotor yang diperiksa 44 kenderaan terdiri dari 14 roda dua, 20 roda empat dan 10 roda enam,” jelas Kapolsek.

Hasilnya didapati satu tilang SIM B1, teguran simpatik sebanyak duapuluh kali. Sedangkan untuk kejahatan lainnya seperti senjata tajam, senjata api dan narkoba nihil. Operasi ini dimulai pukul 09.30 Wib dan berakhir pukul 10.30 Wib. Selama berlangsung operasi berjalan dengan situasi aman dan terkendali..(*)

Liputan  : Yuswanto.
Editor     : Robinsar Siburian.
Kategori: Hukum.

BERITA TERKAIT