delikreportase.com

Copyright © delikreportase.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Usai Melantik Jokowi ke Cilacap

Jakarta - Presiden Joko Widodo memakai pakaian formal kemeja putih, celana bahan dan sepatu pantofel hitam. Tampilan Jokowi pun sedikit berubah.

Seperti dimuat CNNIndonesia.com, Presiden Joko Widodo kembali mengenakan sepatu sneaker abu-abu yang sempat jadi perbincangan media dan publik sewaktu ia kenakan ke Tasikmalaya beberapa waktu lalu.

Hal ini cukup berbeda, karena dalam kunjungan-kunjugan kerja sebelumnya, mantan Wali Kota Solo ini masih suka terlihat mengenakan sepatu pantofelnya berkeliling daerah bahkan hingga ke daerah terluar.

Namun, Jokowi menyatakan mengenakan sepatu sneaker memang mempermudah kerjanya karena lebih ringan daripada sepatu yang biasa dikenakan.

Jadwal kunjungan kerja Presiden di Cilacap cukup padat. Setibanya di Cilacap, Jokowi langsung salat Zuhur di Masjid Al-Qomar, Cilacap.

Usai salat, ia akan membagikan sertipikat di Pendopo dan membagikan Kartu Indonesia Pintar di Halaman Pertamina RU4 Cilacap. Kegiatan berlanjut pada silaturahmi di Pondok Pesantren Al Ihya Ulumudin.

Jelang sore hari, mantan Gubernur DKI Jakarta ini membagikan Program Makanan Tambahan dan Program Keluarga Harapan di Alun-Alun Kroya dan melaksanakan salat ashar sekaligus bersilaturahmi di Ponpes Miftahul Huda.

Usai kepadatan acara di Cilacap, Jokowi beserta rombongan langsung bertolak ke Banyumas. Di sana, Presiden juga akan kembali bersilaturahmi dengan pondok pesantren setempat.

BERITA TERKAIT