delikreportase.com

Copyright © delikreportase.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Demokrat Riau akan Buka Penjaringan

Pekanbaru, Okeline - Ketua Demokrat Riau, H Asri Auzar menyatakan DPD Demokrat sepakat memilih Drs H Achmad MSi untuk dicalonkan maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018. 

Namun DPD tetap membuka bagi siapa pun yang akan mendaftarkan diri., "Demokrat tetap membuka penjaringan balongub Riau. DPD Partai Demokrat Riau membuka pintu bagi calon yang ingin menggunakan perahu partai ini," sebutnyabeberapa hari lalu.

"Walaupun kami di DPD Demokrat Riau sudah setuju mendukung penuh pak Achmad untuk maju pilgubri, tapi sesuai mekanisme, Demokrat akan tetap membuka penjaringan calon gubernur," ungkap Asri Auzar..

"Sekarang kita membentuk tim formatur untuk mendapatkan susunan kepengurusan, dilantik dan dirapatkan kembali untuk tim penjaringan, dalam waktu dekat," tambah Asri Auzar. 

Menurutnya, Demokrat belum menentukan kapan jadwal dibukanya pendaftaran penjaringan itu. Demokrat saat ini masih concern membentuk kepengurusan pasca Musda. "Penjaringan memang belum dilakukan tapi akan segera dibuka. Kita masih membentuk tim formatur, nanti setelah tim formatur bekerja didapat susunan kepengurusan dan dilantik barulah kami bisa bekerja," jelasnya. (sul)


 

BERITA TERKAIT