delikreportase.com

Copyright © delikreportase.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Syamsuar Mendaftar ke Partai Demokrat

Pekanbaru, Okeline - Drs H Syamsuar MSi, Jumat (15/9/2017) sore datang ke markas DPD Demokrat Riau, Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru untuk mendaftarkan diri dalam penjaringan calon Gubernur Riau yang ditaja partai berlambang bintang mercy itu.

“Ya, sekarang kita menunggu Pak Syamsuar, hari ini dia mau mendaftar. Jika Pak Syamsuar mendaftar hari ini, dia adalah orang yang pertama mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur Riau di Partai Demokrat. Hal ini ditandai pengembalian formulir,” kata Ketua Penjaringan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Partai Demokrat, Tony Hidayat.

Tony menjelaskan, pengembalian formulir pencalonan di Partai Demokrat dimulai hari ini, Rabu (13/9/2017) dan disudahi pada hari Selasa (20/9/2017) mendatang.

Untuk calon Gubri, beber Tony, ada sebanyak 11 tokoh yang sudah mengambil fomulir sedangkan untuk calon wakil gubernur sebanyak empat tokoh, tiga di antaranya adalah kader Demokrat sendiri.

Sesuai rencana, mereka yang lolos verifikasi penjaringan calon Gubri dan Wagubri Partai Demokrat ini, nantinya disosialisasikan panitia penjaringan.
Sosialisasi ini, kata Tony, tujuannya juga ingin tahu sejauh mana aspirasi masyarakat. Karena, selain sosialisasi dilakukan pihaknya juga menggelar polling dan survei.

“Dari sini nantinya akan mengerucut calon Gubri dan Wagubri. Dan calon yang muncul nantinya jelas mereka benar-benar dikendaki masyarkat,” ungkap Tony. (san)


 

BERITA TERKAIT