delikreportase.com

Copyright © delikreportase.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Jelang Pilkada

Demokrat Kuatkan Mesin Politik

Pekanbaru, Okeline - Partai Demokrat mengimbau seluruh kader partai untuk terus aktif dan meningkatkan kerja politik di daerah masing-masing yang ada di Riau.

"Seperti di wilayah Provnsi Riau, kami saat ini sedang gencar dan fokus bekerja politik di daerah ini," kata Ketua DPD Partai Demokrat H Asri Auzar pada Jumat (14/9/2017), di sela-sela penyambutan H Syamsuar, Bupati Siak yang mendaftarkan diri ke Partai Demokrat untuk maju di Pilgub Riau 2018.

Asri dalam bncang-bincangnya itu mengatakan, dari jumlah 12 daerah yang ada di daerah Kabupaten/Kota Pilgub Riau tahun 2018, Partai Demokrat baru memutuskan dua nama atau pasangan calon. Sisanya, Partai Demokrat masih mencari poros atau koalisi politik yang dinilai tepat.

"Akhir-akhir ini kami ingin memastikan pasangan calon yang akan kami usung atau kami dukung, baik dari partai demokrat atau partai sahabat lainnya adalah calon yang unggul," tegas dia.

Karenanya, dikatakan Asri, Partai Demokrat terus mendorong setiap kader mempopulerkan dirinya. Sebab menurut dia, survei elektabilitas calon akan menjadi acuan partai dalam memutuskan laju partai pada Pilgub tahun 2018 nanti. (kbr.s/***)

BERITA TERKAIT