delikreportase.com

Copyright © delikreportase.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Panglima TNI, Kepala Staf AL dan AD Temui Presiden

Okeline, Bogor - Panglima TNI Hadi Tjahjanto beserta Kepala Staf Angkatan Laut dan Kepala Staf Angkatan Darat ke Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kamis (14/12/2017), Kamis (14/12/2017).

Menurut Hadi, salah satu yang dibahas yakni terkait soliditas TNI baik secara internal maupun dengan lembaga Polri. "Yang jelas dari apa yang dibicarakan tadi tentunya apa yang paling pokok tetap menjaga soliditas TNI secara internal maupun soliditas dengan Polri," jelas Panglima TNI dimuat Republika.co.id, dilansir dari Antara.

Dengan sikap yang solid antara TNI dan Polri, ia yakin akan berpengaruh terhadap kehidupan bernegara. "Karena TNI-Polri apabila tercapai satu kesatuan soliditas tinggi tentunya juga akan berpengaruh dari seluruh aspek kehidupan yang ada," ucap Hadi.

Tak hanya itu, dalam pertemuan ini juga dibahas terkait pengembangan industri strategis nasional. Menurut Hadi, Presiden ingin agar industri strategis ini dapat ditingkatkan guna memenuhi kebutuhan pertahanan TNI baik Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara.

"Industri strategis ini tentunya diperlukan untuk mendukung kegiatan-kegiatan yang diperlukan oleh TNI," ujar dia.Selain itu, ia juga meminta Presiden agar memberikan perhatiannya terhadap kesejahteraan para prajurit, khususnya prajurit yang bertugas di daerah perbatasan. Salah satunya yakni dengan memberikan tunjangan khusus serta menyediakan perumahan bagi prajurit.

BERITA TERKAIT