delikreportase.com

Copyright © delikreportase.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Demokrat UsungFirdaus - Rusli Efendi

Okeline, Pekanbaru - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (DP) mengusung pasangan Firdaus-Rusli Efendi, sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.

DPP Partai Demokrat memberikan persetujuan kepada pasangan, Firdaus dan Rusli Efendi melalui Surat keputusan (SK) yang beredar di media sosial dengan Nomor 776/DPP.PD/I/2018.

Demokat sendiri memiliki 9 kursi di legislatif dan sebelumnya juga didukung partai lainnya, yakni PPP untuk mencukupi 13 kursi. SK penunjukkan itu ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal, Hinca IP Pandjaitan pada Sabtu 6 Januari 2018.

Firdaus merupakan Walikota Pekanbaru memasuki priode kedua, sedangkan Rusli Efendi merupakan ketua DPP Partai PPP. "Iya benar SK itu. Namun bukan kita ang mengumumkan. Sore atau malam nanti DPP Demokrat yang akan membacakan SK itu," ujar Ketua DPW Partai Demokrat Riau, Asri Auzar, Minggu (7/1/2018).

Asri mengajak seluruh kader Demokrat untuk mensukseskan pemilihan kepala daerah dengan mendukung pilihan DPP dan majelis tinggi partai berlambang mercy tersebut.‎ 

"Kepada masyarakat juga kita menghimbau agar bersama-sama memilih kader Demokrat untuk perubahan Riau ke depan, ‎dengan bergantinya Gubernur," ucap Asri.

Sementara itu, DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sudah terlebih dahulu mengeluarkan keputusan mendukung pasangan Firdaus-Rusli Efendi.(kbr.san/*)

BERITA TERKAIT