delikreportase.com

Copyright © delikreportase.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Prabowo Siapkan Regenerasi Baru Kepemimpinan

Okeline, Politik - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan bahwa dirinya tengah menyiapkan regenerasi untuk mengambil alih tambuk estafet kepemimpinan.

Dia juga melihat bahwa generasi yang lebih mudah sudah siap untuk tampil. "Generasi-generasi yang lebih muda dan yang akan siap mengambil alih tambuk estafet dari kami-kami ini. Kami berjuang di sini sebetulnya untuk menyiapkan alih generasi," tegas Prabowo di The Kemuning, Jalan Amir Hamzah nomor 4, Menteng, Jakarta Pusat, dimuat Republika.co.id, Jumat.

Pendirian Sekber, kata Prabowo bukan inisiatif dirinya. Tapi gagasan dari bawah dan anak-anak muda yang siap meneruskan tongkat estafet kepemimpinannya. Tidak hanya itu, para penerus generasi itulah yang memerintahkan dirinya untuk hadir. Meski demikian dirinya selalu siap jika dibutuhkan. "Kami masih di sini kalau kami masih dibutuhkan oleh rakyat kami siap untuk mengabdi kepada rakyat," tambahnya.

Prabowo juga menyinggung perekonomian Indonesia. Dia mengaku sudah bertahun-tahun memberikan peringatan bahwa ekonomi saat ini berada di jalan yang salah. Sehingga kekayaan alam Indonesia hanya dinikmati oleh segelintir orang. "Kalau hanya satu persen yang menikmati maka kita akan dalam keadaan yang rawan," kata Prabowo.

Pihaknya akan memberi solusi yang nyata. Prabowo mengklaim memiliki kekuatan, pemikir, dan pelaku-pelaku yang hebat, baik dari PKS, PAN maupun Partai Gerindra. "Kami siap memimpim negara ini dengan benar dan kembali ke kedaulatan kejayaan dan kehormatan," tutur Prabowo.


 

 

BERITA TERKAIT