delikreportase.com

Copyright © delikreportase.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Pengurus Ertiga Mania Indonesia Chapter Riau Dikukuhkan

Okeline, Pekanbaru - PT Sejahtera Buana Trada (SBT) SM Amin resmi mengukuhkan kepengurusan baru Ertiga Mania Indonesia (Erman) Chapter Riau.

Serah terima kepengurusan Ertiga Mania Indonesia (Erman) Chapter Riau di bawah pimpinan Surjoso berlangsung di Showroom SBT SM Amin dihadiri Service Manager Suzuki SBT SM Amin yang sekaligus Pembina Komunitas Erman Chapter Riau, Darmanto, Ketua Erman Chapter Riau yang baru Surjoso bersama mantan Ketua Erman Chapter Riau R Yandra beserta puluhan pengurus.

Service Manager Suzuki SBT SM Amin, Darmanto mengatakan, Komunitas Erman Chapter Riau ini sudah terbentuk selama beberapa tahun yang lalu, dan pemilihan pengurus yang baru ini terjadi saat kopi darat (kopdar), Erman Chapter Riau yang berlangsung 6 Mei lalu di salah satu rumah anggota.

"SBT SM Amin berharap Erman lebih solid dan kompak serta lebih baik lagi ke depannya, dan bisa mempromosikan kelebihan dan kenyamanan Suzuki Ertiga bagi seluruh keluarga Ertiga," harapnya.

Ketua Erman Chapter Riau, Surjoso mengatakan, Erman sebagai salah satu komunitas otomotif di Riau bukan hanya sekadar ajang kumpul-kumpul para pecinta Suzuki Ertiga di Kota Bertuah, malah sarana ini dijadikan sebagai ajang untuk saling bertukar pikiran serta membantu sesama yang memerlukan melalui serangkaian kegiatan sosial yang terdapat di dalam visi dan misi komunitas.

"Selain terus mempromosikan Suzuki Ertiga, kami juga akan menyelenggrakan serangkaian kegiatan sosial yang tentunya semakin mendekatkan para member Erman dengan masyarakat di bulan suci Ramadan ini. Kami berharap komunitas ini bisa semakin solid lagi ke depannya," jelasnya. (kbr.jon/*)

BERITA TERKAIT