delikreportase.com

Copyright © delikreportase.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Arsyadjuliandi Rachman Ingatkan Kader Gokar

Okeline, Siak - Ketua DPD Partai Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman ingatkan kader saat membuka orientasi fungsionaris Partai Golkar Siak di Hotel Grand Royal, Kamis (24/05/2018). 

Arsyadjuliandi Rachman calon Gubernur Riau nomor urut 4 ini mengingatkan kepada para kader untuk tetap menjaga loyalitas kepada partai. "Loyalitas itu kepada partai. Itu kunci sukses kita berpartai. Saya yakin dan percaya militansi kader Golkar Siak bisa berjuang untuk kepentingan partai," ujarnya. 

Kegiatan ini merupakan pembekalan untuk kader-kader Golkar yang akan maju pada calon legislatif DPRD Kabupaten Siak. "Kalau sudah partai memutuskan, wajib bagi kader mengikuti. Saya juga begitu," ujarnya. 

Andi Rachman mengatakan perhelatan pemilihan gubernur ini juga bisa menjadi jalan bagi para kader mensosialisasikan dirinya sebagai caleg.  "Pilgub ini menjadi jalan bagi kita memenangkan pemilihan legislatif dan presiden. Makanya Golkar Siak harus bisa memenangkan kami Andi Rachman-Suyatno, coblos nomor 4," ujarnya. (kbr.run/*)

BERITA TERKAIT