delikreportase.com

Copyright © delikreportase.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Artis Turki Amine Gulse Ucapkan Selamat Lebaran

Okeline, Entertainment - Umat Muslim di seluruh dunia menyambut hari kemenangan, Idul Fitri 1439 Hijriyah dengan suka cita. Demikian juga halnya Artis Turki Amine Gulse mengucapkan Lebaran pada Umat Muslim di selurh dunia. 

Saat Idul Fitri atau lebaran menjadi acara penting bagi umat Islam di seluruh dunia untuk saling berkumpul dan bersilaturahmi bersama sanak saudara dan keluarga, hingga rekan. Tak mau ketinggalan dengan momen itu, artis cantik asal Turki Amine Gulse mengucapkan Selamat Idul Fitri melalui akun media Instagram miliknya.

Dengan mengunggah gambar dengan karakter masjid yang juga terdapat simbol bulan dan bintang, Amine Gulse menuliskan Eid Mubarak atau yang kira-kira artinya, selamat merayakan hari raya yang diberkahi Tuhan YME. "Untuk semuanya, selamat merayakan Idul Fitri," tulis Amine Gulse sebagai keterangan gambar.

Gambar yang dipamerkan Amine Gulse mendapatkan 22,1 ribu jempol dari followers. Penggemar Amine Gulse pun juga menghiasi kolom komentar dengan kalimat suka cinta atas perayaan Idul Fitri yang juga tengah mereka rayakan.

Tak hanya dari fans di Turki saja, penggemar Amine Gulse rupanya banyak juga berasal dari Indonesia. Akun dengan nama , pitriyh menuliskan, "Happy ied mubbarok @gulseamine . Fans from indonesia."

Pengguna indaahlesrini meneyebutkan, "minalaidzinwalfaidzin happy eid mubarak from indonesia:)"

Amine Gulse memang mulai dikenal di Indonesia sejak mendapatkan peran di serial Asla Vazgeçmem atau yang dikenal dengan serial Antara Nur dan Dia. Tak hanya dunia akting, sebagai mantan Miss Turki, Amine Gulse juga melejit sebagai model.

BERITA TERKAIT