delikreportase.com

Copyright © delikreportase.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Laga Tim Muda Garuda VS China Adalah Langkah Penentu Hadapi Australia


Mantan pelatih Timnas Indonesia Nilmaizar, mengatakan kualifikasi Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa, 15 Oktober 2013. Yang akan laga nanti malam akan menjadi langkah penentu Indonesia untuk lolos ke putaran final di Australia.


"Ini akan menjadi penentu untuk menghadapi Tim Austarlia," Jelas maizar, Selasa (15/10/13).


Disebut Maizar, walau Kemenangan memang sangat diperlukan oleh Indonesia saat ini. Di klasemen Grup C, Indonesia menempati peringkat paling bawah. Dimana pasukan Jacksen F Tiago ini belum mengemas satu poin pun karena kalah di dua laga sebelumnya melawan Irak dan Arab Saudi.

"Semoga Indonesia bisa menang melawan China. Para pemain senior pasti akan termotivasi dengan kemenangan yang diraih oleh juniornya di timnas U-19. Mereka bisa menang dengan semangat juang yang tinggi, seniornya pasti juga bisa," katanya.

Menurutnya para pemain Indonesia harus mewaspadai permainan militan yang ditunjukkan oleh China. Dia menilai, China memiliki keunggulan di sektor sayap dan strikernya.

"Tim muda kita harus waspada terhadap kecepatan para pemain China. Pemain Cina punya kekuatan fisik yang bagus, yang paling penting lebih sabar dalam bermain," Tukas mantan Pemain Semen Padang ini.(bs)