delikreportase.com

Copyright © delikreportase.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Buronan Edi Palembang Tewas Ditembak

Sempat terjadi kontak senjata, dan Edi Palembang dikabarkan tertembak dan tewas di lokasi kejadian.

 

 

 

Okeline, Pekanbaru - Aparat Kepolisian Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau menembak hingga tewas Akral Dinata alias Edi Pelembang selaku buronan kasus perampokan yang sebelumnya pembunuh Aipda Anumerta, Harianto Bahari.

"Akral Dinata alias Edi Palembang akhirnya berhasil ditangkap, Senin (1/12/2014) dinihari tadi. Sempat terjadi kontak senjata, dan Edi Palembang dikabarkan tertembak dan tewas di lokasi kejadian," kata Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Riau, Kombes Pol Arif Rahman Hakim lewat pesan elektronik yang diterima, Senin.

Dia tidak menjelaskan secara rinci dimana pelaku disergap hingga akhirnya tewas setelah baku tembak dengan aparat.

"Anggota mendapati lokasi persembunyian tersangka di suatu tempat. Nanti saya konfirmasi lagi," katanya.

Dilaporkan, anggota juga menyita senjata api laras pendek milik Edi Palembang.

Pelaku pembunuh aparat kepolisian, anggota Reskrim, Polsek Senapelan, Pekanbaru, Provinsi Riau, Edi Palembang menjadi buronan sejak beberapa pekan lalu.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert Haryanto juga telah meminta Edi Palembang menyerahkan diri secara baik kepada polisi, demi kebaikan bersama.

Polresta sebelumnya juga telah membentuk tim pemburu Edi Palembang bekerjasama dengan semua Polres yang ada di beberapa wilayah untuk memburu pembunuh Aipda Anumerta, Harianto Bahari itu.

"Termasuk dengan Ditreskrimum Polda Riau," katanya.

Sebagaimana diberita_okekan sebelumnya, seorang anggota Reskrim Polsek Senapelan, Pekanbaru, bernama Aipda Anumerta, Harianto Bahari, tewas oleh sekawanan perampok saat melakukan pengrebekan di Jalan Kulim, Pekanbaru, Provinsi Riau.

Korban yang ditembus timah panas pada bagian dada sempat dilarikan ke Rumah Sakit, namun nyawa almarhum tidak bisa tertolong, hingga menghembuskan napas terakhir.(*)