delikreportase.com

Copyright © delikreportase.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Dua Desa Mencekam Akibat Tawuran Yang Menewaskan 1 Orang Pemuda

 

Paskatawuran antarwarga Desa Pinggil dan Desa Ponalan, Muntilan, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (25/8) semalam, Sebagian warga memilih mengungsi karena takut terjadi tawuran susulan, tawuran yang menewaskan seorang warga ini membuat situasi di dua desa tersebut masih mencekam..

Ketika sebagian warga memilih berdiam diri atau menggungsi, petugas Polres Magelang yang dibantu anggota TNI berjaga di kedua desa. Apalagi, Minggu sore terjadi perusakan rumah warga Desa Ponalan yang dilakukan oleh orang tak dikenal.

Wakapolres Magelang Kompol Eko Hadi mengatakan, pihaknya telah melakukan mediasi antara pihak korban dan pihak pelaku. Menurut Eko, keduanya sepakat untuk saling menjaga diri meski proses hukum tetap berlanjut.

Tawuran antarwarga tersebut menewaskan seorang warga Desa Ponggol, Sigit Gustian, 19 tahun. Polisi telah menetapkan seorang warga Desa Ponalan sebagai tersangka, yakni Arif alias Penyu, yang diduga menusuk korban. Polisi terus mengembangkan kasus ini untuk mencari kemungkinan adanya tersangka lain.