delikreportase.com

Copyright © delikreportase.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Selasai Tambah Kapasitas Bandara Komodo Diresmikan Jokowi

Presiden Joko Widodo, meresmikan Gedung Terminal Bandar Udara Komodo di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Minggu (27/12/15). Terminal baru ini mampu meningkatkan pelayanan penumpang dari sebelumnya 150 ribu penumpang per tahun menjadi 1,5 juta penumpang per tahunnya

 

Kabarriau, NTT - Saat tiba di Bandara Komodo, Presiden disambut Gubernur NTT Frans Lebu Raya dalam sambutan ini juga tampak hadir mendampingi Presiden, Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Perhubungan Ignasius Jonan.

Kedatangan Presiden Joko Widodo, meresmikan Gedung Terminal Bandar Udara Komodo di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Minggu (27/12/15).

Terminal baru ini mampu meningkatkan pelayanan penumpang dari sebelumnya 150 ribu penumpang per tahun menjadi 1,5 juta penumpang per tahunnya.

Mewakili Jokowi, tim Komunikasi Presiden Sukardi Rinakit mengatakan bandara ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah wisatawan yang datang ke Pulau Flores dan sekitarnya, menurutnya di tengah kondisi perlambatan ekonomi dunia, pariwisata dapat menjadi penggerak perekonomian daerah.

"Bandara ini bisa menjadi gerbang bagi wisatawan di NTT," Jelasnya.

Diatakannya selain derahnya yang bersahabat, wisatawan bisa menikmati keindahan pantai dan alam bawah laut Labuhan Bajo, keindahan Danau Kelimutu, menyaksikan Taman Nasional Komodo di Pulau Komodo, pantai merah muda, dan sebagainya.

"Masih banyak lokasi wisata lainya, bahkan juga ada yang masih belum tersentuk tangan wisatawan mancanegara" ujarnya.(jh)