delikreportase.com

Copyright © delikreportase.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

dr.Morison Bationg Sihite Ucapkan Terimakasih Pada Tim Dan Masyarakat

ANGGOTA DPRD BENGKALIS

Bengkalis - Telah dilaksanakan pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Riau. Yang berjumlah 45 orang dari berbagai partai politik yang bertempat digedung Cik Puan Bengkalis, Riau, Senin 16 September 2019.,

Acara ini turut hadir, Bapak Bupati Bengkalis, Amrel Mukminin, Wakil Bupati Bengkalis, Setda Bengkalis, wakil ketua penggadilan Bengkalis, Kajari Bengkalis, Kapolres Bengkalis, Dandim Bengkalis, Pejabat tinggi dipemkab  Bengkalis, dan keluarga maupun tim dari masing - masing anggota dewan yang dilantik.

Dalam 45 dewan yang dilantik, salah satunya adalah dr.Morison Bationg Sihite, dari partai Demokrat yang akrab dipanggil dr.Moris. Sebelumnya juga dr.Moris duduk menjadi dewan pengganti antar waktu ( PAW ),  ditahun 2019 ini dr.Moris memperoleh suara yang membuat dr.Moris duduk kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, untuk periode 2019 - 2024.

Diacara pelantikan ini, dr.Moris didampingi, istrinya, tiga putrinya, orang tuanya dan tim yang telah memberikan dukungan padanya.

Saat ditemui Korlip Okeline.com, dr.Moris", puji syukur saya pada tuhan, terimakasih pada partai Demokrat yang memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada saya dan keluarga saya, yang memberikan dukungan dan do'anya buat saya, dan kepada tim yang telah berkerja keras buat saya, serta masyarakat yang sudah memilih saya, memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi wakil rakyat buat bapak ibuk semua untuk masa kerja 2019 - 2024,."jelasnya.

Saya akan bekerja semaksimal mungkin buat masyarakat, sekali lagi saya ucapkan terimakasih saya pada tim saya, seluruh masyarakat yang sudah memberikan dukungan dan memilih saya menjadi wakil rakyat diNegri Junjungan ini," Ungkapnya. "Andika"