delikreportase.com

Copyright © delikreportase.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Ngopi Bersama, DPC Partai Demokrat Bengkalis Terima Berkas Balon Bupati Bengkalis Kasmarni

DPC Demokrat Bengkalis

Acara ngobrol politik, dalam rangka penjaringan Bakal calon Bupati di selenggarakan oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis berlangsung meriah, Senin 28 Oktober 2019,.

Pasalnya acara yang bertemakan Ngopi (Ngobrol Politik) hari ini selain penyerahan berkas persyaratan Bakal calon Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos.MMP juga diisi dengan acara diskusi dengan melibatkan para tokoh masyarakat, Akademisi dan insan pers.

Pada acara Ngopi (Ngobrol Politik) kali ini turut di hadiri olen Balon Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos.MMP, didampingi Ketua DPC Partai Demokrat  Bengkalis Nur Azmi Hasyim, Sekjen DPC Partai Demokrat Morison Bationg Sihite dan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis,.

Acara ngopi tersebut di selenggarakan di kediaman Ketua DPC Partai Demokrat Nur Azmi Hasyim dijl. Pramuka Kecamatan Bengkalis, acara baru akan dimulai sekitar pukul.2.30 WIB.

Setelah acara selesai, awak media sempat mewawancarai Balon Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos.MMP prihal siapa yang akan mendampingi nya nanti, ia menuturkan.

" Semuanya punya kesempatan untuk mendampingi saya nantinya, bisa dari kalangan Birokrat, bisa dari partai politik, dan bisa juga dari pengusaha.

Tapi yang paling penting adalah mari kita bersama - sama membangun kabupaten Bengkalis kedepan yang lebih baik" tutur Kasmarni.

Kemudian Kasmarni menambahkan. "Harapan saya pada acara Ngopi ( Ngobrol politik ) seperti ini harus terus dilakukan karena dapat meningkatkan silaturrahmi antar sesama kita, dan juga dapat membuka wawasan kita serta kita semua tau siapa calon Bupati kedepan" kata Kasmarni." Andika