delikreportase.com

Copyright © delikreportase.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Arifin Menampilkan Keseriusannya Dengan Menyerahkan Berkas Ke DPC Partai Demokrat Bengkalis

DPC Partai Demokrat Bengkalis

DPC Partai Demokrat Bengkalis menerima berkas dari Pak Arifin, S.H., M.H , yang menampilkan keseriusannya menjadi bakal calon Bupati Bengkalis untuk priode 2021 - 2026. Hari ini,  Sabtu 9 Oktober 2019 yang bertempat diDesa Sengoro, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkais, Riau .

Ngopi ( ngobrol politik), siang hari ini turut dihadiri Pak Arifin sebagai Bacalon Bupati Bengkalis, Ketua DPC Partai Demokrat Nur Azmi Hasyim, Sekjen Partai Demokrat dr. Morison Bationg Sihite, Bendahara Partai Demokrat Ibu Karmila, pengurus Partai Demokrat, tokoh masyarakat, tokok agama, tokoh pemuda, mahasiwa, dan masyarakat setempat.

Acara dibuka dengan do'a, kata sambutan Ketua DPC Partai Demokrat Bengkalis Nur Azmi Hasyim, dilanjutkan kata sambutan dari Bacalon Bupati Bengkalis Arifin, S.H, M.H,.dan diteruskan seksi tanya jawab antara Balon Bupati dengan masyarakat, mahasiwa dan awak media yang hadir dalam acara ngopi ( ngobrol politik) ini,.

Banyak sekali pertanyaan yang dilontarkan, tentang pembangunan, lapangan kerja, kesehatan, perekonomian dan tak lupa juga tentang narkoba yang sangat rawan diKabupaten Bengkalis ini,.

Satu persatu pertanyaan dijawab oleh Balon Bupati Arifin dengan singkat, padat, jelas dan sangat bisa dimengerti,.

Arifin kepada awak media," jelas ini panggilan nurani buat saya, banyak hal yang sangat perihatin menurt saya, ekonomi yang sangat harus diperhatikan, ini adalah kerja berat bagi seorang pemimpin, saya bukan orang birokrat, dan saya butuh orang yang birokrat yang bisa memdampingi saya, dan akur tak akurnya pemimpin itu karna masalah pembagian kekuasaan menurut saya, dan saya ada cara tersendiri agar kita selalu akrab dalam memimpin, saya punya niat menjadi Bupati bukan mencari kerja semata, itu yang harus digaris bawahi," jelasnya.

dr. Moris, sebagai Ketua penjaringan Balon Bupati DPC Partai Demokrat Bengkalis," Intinya meraka butuh pekerjaan, saya mengusulkan, pertama permudah perizinan pangkas birokrasi yang berbelit - belit, undang investor,  maksimalkan potensi yang ada diBengkalis ini, mahasiwa yang lulus buat program atau pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan yang membutuhkannya, itu Pak Arifin yang bisa saya sampaikan apa bila Bapak terpilih menjadi Bupati nanti,"  Uangkapnya,. 

Dan acara ditutup dengan penyerahan berkas Bacalon Bupati Arifin S.H, M.H, kepada DPC Partai Demokrat Bengkalis, dilanjut menyantuni kaum duafa dan foto bersama,. Andika