delikreportase.com

Copyright © delikreportase.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Melakukan Reses Dan Silaturrahmi Di Desa Teluk Papal Kecamatan Bant

ANGGOTA DPRD BENGKALIS

Anggota DPRD Kabupaten dapil 1 Bengkalis Bantan. dr. Morison Bationg Sihite melaksanakan reses atau silaturrahmi dengan masyarakat Desa Teluk Papal, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, pertama sejak diangkat menjadi anggota DPRD Bengkalis untuk masa bhakti 2019-2024.

Reses diadakan Minggu pertama bulan Desember 2019 dimulai sekira pukul 13.30 Wib bertempat di RT.01/RW.11 Dusun Teluk Pesisir Desa Papal Kecamatan Bantan yang dihadiri ratusan warga Desa Teluk Papal dari berbagai unsur elemen masyarakat.

Uniknya ketibaan dr Morison Bationg Sihite kali ini bersama timsesnya disambut dan diarak tabuhan kompang  ketempat acara pelaksanaan reses.

Pada reses tersebut dihadiri pula Kepala Desa Teluk Papal Lakuning Retno yang didampingi tokoh masyarakat Desa Teluk Papal.

Acara dibuka dengan pembacaan do'a, kata sambutan Kepala Desa Teluk Papal Lakuning Retno, Lakuning mengucapkan selamat datang kepada dr  Morison Bationg Sihite dan berharap dapat memperhatikan Desa  ini baik itu dibidang kesehatan dan juga bidang pendidikan,.

Sebelum dilanjutkan kata sambutan dari anggota DPRD Kabupaten Bengkalis ini, dr. Moris juga menyerahkan, peralatan rebana, baju untuk grup kompang dan sound sistim yang telah dijanjikan buat masyarakat Desa Teluk Papal kususnya masyarakat Dusun Teluk Pesisir.
 
Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, dr.  Morison Bationg Sihite yang akrab disapa Moris mengatakan, masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai menjaring aspirasi masyarakat secara langsung kepada konstituennya.

"Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD. Setiap empat bulan, anggota Dewan turun ke Dapil masing-masing untuk bertemu konstituen, menjaring informasi, menghimpun seluruhnya untuk kemudian disalurkan," mengawali kata sambutan,.

Moris berharap, apa yang menjadi usulan masyarakat dapat disampaikan secara langsung melalui reses ini. "Saya akan berbuat untuk masyarakat dan saya tidak mau banyak berjanji, karna percuma banyak janji tapi tidak terpenuhi, saya akan berbuat semampu saya untuk mensejahtrakan masyarakat, " jelasnya lagi," ( Andika )