delikreportase.com

Copyright © delikreportase.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Desa Jangkang Laksanakan Pawai Taaruf Pada MTQ Yang Ke 24 Tingkat Desa

Pemerintah Desa Jangkang

Pawai taaruf Musyabaqoh Tilawatil Qur'an tingkat Desa Jangkang, yang ke 24 yang di laksanakan, pada siang hari, Jumat 13 Desember 2019, di Desa Jangkang, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau,.

Berpusat di jalan utama Desa Jangkang, Pawai taaruf di hadiri aparat pemerintah desa Jangkang, Babinkantibmas, Gabinsa serta di ikuti  oleh peserta pawai dari 4 dusun se Desa Jangkang.
 
Berdasarkan keterangan Kepala Desa Jangkang, Edi Sutrisno, mengatakan bahwa acara untuk pembukaan MTQ yang ke 24 ini akan dilaksanakan pada malam ini, sekitar pukul 20.00 WIB, 

"Sebagai pembuka kegiatan MTQ tingkat desa Jangkang, siang ini kita mulai dengan acara pawai taaruf yang di ikuti oleh aparat pemerintah desa, para peserta dari 4 Dusun se Desa Jangkang, serta masyarakat desa Jangkang pada umumnya," jelas Edi Sutrisno,.

Edi juga menambahkan, "Insyaallah acara pembukaan secara resmi akan kita buka malam ini, yang akan dibuka oleh bapak Camat Bantan," tambahnya.

Saya berharap dengan kegiatan MTQ yang ke 24 tingkat desa Jangkang ini akan melahirkan Qori dan Qoriah terbaik dapat mewakili desa Jangkang dalam MTQ tingkat yang lebih tinggi lagi.

"Mudah-mudahan acara ini berjalan sukses dan melahirkan Qori  dan Qori'ah yang bisa untu mewakili desa Jangkang, bisa mengharaum kan nama keluarga dan yang lebih pentingnya lagi dengan ada nya kegiatan MTQ ini bisa menghindari dari hal - hal yang bersifat negatif, " tutup Edi Sutrisno. " Andika "