delikreportase.com

Copyright © delikreportase.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Menhut RI Kunjungan Kerja ke RAPP


Berdasarkan laporan izin kampanye tim sukses salah satu pasangan calon Gubernur Riau (Gubri) ke Mapolres Pelalawan, Mentri kehutanan RI, Zulkifli Hasan melaukan kampanye dialogis ke markas karyawan RAPP, Senin, (26/8/13), dilokasi itu mentri memperkenalkan dua pasangan calon Gubri kepada karyawan dan warga yang diundang hadir.

Nampak hadir, Jon Erizal - Mambang Mit, Pimpinan Perusahaan Sukanto Tanoto dan sejumlah petinggi (Top management RAPP) serta ratusan karyawan RAPP, dan masyarakat yang diundang utuk menerima bantuan dari perusahaan.

Menurut Mentri ketika dikonfirmasi, setelah selesai acara beliau mengaku mendatangi RAPP dalam rangka kunjungan kerja, sempat beliau memperlihatkan lambang dibaju kementriannya yang sedang dikenakankannya untuk meyakinkan wartawan bahwasanya beliau melakukan kunjungan kerja

"Tidak lihat ni, saya melakukan kunjungan kerja," ujar mentri sambil melirik lambang yang tersemat dibajunya,

Berdasarkan pantauan wartawan di acara itu, selain meperkenalkan Pasangan Calon Gubri, belau juga menitipkan perusahaan kepada kalayak yang hadir, agar menjaga keberadaan perusahaan di Pelalawan, sebab usaha besar disetiap negara harus dilindungi karna telah membuat kemajuan di setiap perusahaan berada.

"Kita harus melindungi infestasi perusahaan besar di daerah ini, coba lihat setelah kedatangan RAPP, penduduk didaerah ini meningkat drastis, dulu desa sekarang sudah menjadi kota,'' jelasnya.

Humas RAPP Budhi Firmasyah ketika di hubungi membenarkan hal ini, ketika ditanya apakah pasangan lain diizinkan melakukan kampanye ke dalam Lokasi RAPP, beliau membisu.

Sementar itu Humas RAPP lainnya Erik mengatakan tidak ada hubungan kunjungan kerja dengan kampaye salah satu pasangan Calon Gubri ke RAPP, disebutnya kedatangan mentri terkait kunjungan kerja ke perusahaan, selain itu dijadwalkan mentri berdiallok dengan mitra binaan CSR RAPP, dan menyerahkan bibit tanaman buah kepada warga yang berdiam disekitar HTI perusahaan. Erik menambahkan lokasi RAPP tidak boleh dimasuki politik karna selama ini perusahaan netral; terhadap berbagai kegiatan politik.(bs)