delikreportase.com

Copyright © delikreportase.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Asik Nyabu, Sepasang Kekasih Ditangkap

<span 1.45em;"="">Sepasang kekasih masing-masing berinisial WS (30) warga Jalan Hangtuah dan WD (23) warga Jalan Mulyo Rejo tertangkap ketika mengkonsumsi sabu di salah satu kos-kosan yang berada di Jalan Mulyorejo, Jumat (24/1/14) sekitar pukul 01.00 WIB. Mereka sudah ditahan di Mapolsek Limapuluh guna proses penyidikan lebih lanjut. 

Kapolsek Limapuluh Kompol Suherwanto melalui Kanit Reskrim Iptu M. Simanungkalit Senin (27/1) siang mengatakan, tertangkapnya sepasang kekasih ini berawal ketika pihak kepolisian sedang melakukan Operasi Cipta Kondisi di kawasan kos-kosan. 

"Malam itu kita sedang melakukan razia di beberapa wilayah kos-kosan yang dianggap rawan tempat terjadinya tindak kriminal. Saat itulah kita mengamankan tersangka," terang Kanit Reskrim. 

Setelah mempergoki tersangka, polisi menemukan tujuh paket sabu. "Kita menemukan barang bukti tersebut di dalam kotak permen," ungkap Kanit. Dalam kasus ini, polisi sudah menetapkan seorang DPO (Daftar Pencarian Orang) yang berinisial DZ.**dn

BERITA TERKAIT